Viar Motor Gandeng Tokopedia Luncurkan Discovery Page

    Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Viar Motor Indonesia bekerjasama dengan Tokopedia meluncurkan halaman penemuan untuk memudahkan konsumen mencari informasi dan berbagai produk dari Viar.

    Melalui laman ini, masyarakat dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, suku cadang, download e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual dari produsen sepeda motor roda dua dan niaga asal Semarang ini.

    Marketing Communication Viar Motor Indonesia Frengky Osmond mengatakan penemuan halaman tersebut untuk mengurangi tingkat kunjungan langsung ke dealer di masa pandemi.

    Dengan halaman discovery, pengguna Tokopedia akan lebih mudah menemukan produk yang mereka butuhkan, mengunduh e-brosur, dan menemukan daftar dealer terdekat dengan domisili mereka.

    “Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia, pelanggan hanya perlu memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk,” kata Frengky, Senin (23/8/2021).

    Baca juga: Viar Luncurkan Sepeda Listrik Caraka untuk Milenial

    Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra mengungkapkan, digitalisasi dan teknologi bukan lagi sekedar nilai tambah, tetapi telah berkembang pesat menjadi kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia, baik penjual maupun pembeli.

    Baca juga: Viar Luncurkan Orion, Sepeda Listrik Lipat Ringkas

    Kolaborasi antara Tokopedia dan Viar Motor Indonesia sebagai contoh penggiat bisnis lokal di industri otomotif diharapkan dapat membantu masyarakat termasuk UMKM lokal yang membutuhkan kendaraan niaga, untuk mendapatkan kebutuhan otomotif buatan lokal yang lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah. rumahnya,” jelas Leo. .

    Dalam rangka memeriahkan peluncuran Tokopedia Discovery Page, Viar memberikan harga spesial untuk beberapa produk yaitu Viar Panama yang awalnya dibandrol dengan harga Rp. 7,5 juta, sekarang menjadi Rp. 3,75 juta.

    Ada juga Viar Orion dengan harga perdana Rp. 8,99 juta, sekarang menjadi Rp. 4,45 juta.

    Viar juga menawarkan Promo Bundling untuk Pengusaha yang ingin meminta sepeda motor niaga. Misalnya, untuk setiap pembelian unit komersial Karya 150, konsumen berhak mendapatkan satu unit E-Bike Viar Panama.

    “Program Best Deal dan Best Bundling Promo akan berlangsung mulai tanggal 23 Agustus dan jumlah unit sangat terbatas,” jelas Frengky.



    https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/08/23/viar-motor-gandeng-tokopedia-luncurkan-discovery-page