Vs Ukraina, Makedonia Bertekad Menjaga Harapan Lolos ke Babak 16 Besar

Igor menegaskan para pemainnya harus menunjukkan yang terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, BUCHAREST — Pelatih Makedonia Utara Igor Angelovski menegaskan dirinya masih bertekad untuk membawa timnya lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Karena itu, melawan Ukraina akan menjadi kunci harapan itu, setelah di laga pertama dikalahkan Austria 3-1. Jika kalah dari pasukan Andriy Shevchenko, maka harapan Makedonia Utara akan pupus.

Igor menyadari bahwa kedua tim ingin menjaga harapan lolos ke grup. Karena Ukraina juga kalah dari Belanda di pertandingan sebelumnya. Maka Igor menegaskan, para pemainnya harus menunjukkan performa terbaiknya, untuk mendapatkan hasil yang positif.

”Di Euro ini, kami tidak merasakan adanya tekanan. Kami termotivasi dan kami akan bermain untuk menang,” kata Igor, dikutip dari situs resmi UEFA, Kamis (17/6).

Striker Makedonia Aleksandar Trajkovski mengatakan timnya tidak akan pernah menyerah. Meskipun statusnya tim bukan favorit, dengan Belanda dan Austria di grup mereka. Trajkovski menegaskan timnya akan berjuang sampai akhir, dan lihat apa yang terjadi selanjutnya.

”Kami tidak akan menyerah, kami akan berjuang untuk lolos ke grup. dan membuat semua orang pulang dengan bangga untuk turun ke jalan,” kata Trajkovski.

Terkait

Marko Arnautovic diskors 1 pertandingan karena menghina selebrasi

    Presiden Rusia Vladimir Putin

Putin Menghadapi Klaim AS tentang Ukraina dan Serangan Cyber

Laga Belanda vs Ukraina, di Johan de Cruff, Senin (14/6)

Serangan Belanda di Babak Pertama Tidak Ada Hasil

Pelatih kepala Ukraina Andriy Shevchenko

Shevchenko mengatakan Ukraina siap menghadapi Belanda

Tahanan Ukraina Hennadiy Lymeshko diintimidasi oleh sipir Rusia yang masuk Islam

Masuk Islam, Tahanan Ukraina Diintimidasi oleh Penjaga Rusia



https://www.republika.co.id/berita/quufyf480/vs-ukraina-makedonia-bertekad-jaga-asa-lolos-ke16-besar