Waringin Group Luncurkan Paket Pernikahan Berhadiah Emas

    Pegadaian mempersembahkan tabungan emas bagi mereka yang menikah di hotel grup Waringin

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, berbagai sektor ekonomi sempat tumbang di tahun 2020. Namun dengan langkah cepat, keberadaan vaksin Covid-19 membuat pergerakan ekonomi di Indonesia yang kini semakin meningkat. kenaikan.

    Telah banyak terjadi hiruk pikuk kegiatan ekonomi di berbagai sektor industri dan pariwisata. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dimanapun kita berada.

    Melihat aktivitas ekonomi yang mulai membaik, permintaan pernikahan di hotel kini semakin diminati. Untuk itulah, pada April 2021, Waringin Hospitality Hotel Group mengeluarkan paket pernikahan “Menikah Sekarang Semua Pasangan Adalah Pemenang” dengan hadiah langsung berupa tabungan emas dari Pegadaian Emas.

    Tabungan emas bisa Anda dapatkan mulai dari 0,5 gr, 1 gr, 2 gr, 3 gr, hingga 4 gr. Kamu hanya perlu membeli Paket Pernikahan di Hotel 88 dan Luminor mulai dari Rp. 5 juta sampai lebih dari Rp. 40 juta, maka Anda bisa mendapatkan tabungan emas ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Selain bisa mendapatkan simpanan emas secara langsung, Anda juga berkesempatan untuk bisa memenangkan Giveaway dari Pegadaian Emas senilai 15 gr untuk 3 orang pemenang yang beruntung (masing-masing akan mendapatkan simpanan emas 5 gram) dan akan diumumkan pada tahun 2022. Program ini adalah hanya berlaku di Hotel 88 dan Luminor Hotel saja.

    Tak hanya itu, Pegadaian juga akan memberikan berbagai manfaat untuk Anda. Terdapat pinjaman goldback 1 persen (maks. Rp100.000), bagi nasabah yang memiliki rekening Tabungan Emas yang menggadaikan sebagian saldo emasnya untuk mendapatkan pinjaman melalui aplikasi Layanan Digital Pegadaian.

    Ada juga potongan harga Rp 20.000 untuk pelanggan paket nikah dari Hotel 88 dan Luminor Hotel yang akan melakukan registrasi pembukaan Tabungan Emas di aplikasi Digital Pegadaian.

    “Kami melihat bagaimana permintaan akan kebutuhan pernikahan tahun ini semakin meningkat. Kami juga ingin mengedukasi klien kami, khususnya pasangan pengantin, untuk belajar berinvestasi demi masa depan yang lebih baik dengan menabung emas di Tabungan Emas Pegadaian. Semoga apa yang bisa kami berikan bisa menjadi bermanfaat ke depannya, mengingat investasi emas masih menjadi pilihan terbaik untuk berinvestasi saat ini, ”ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

    Untuk informasi dan promo menarik lainnya bisa mengikuti Instagram kami di @ waringin.hospitality, dan @sahabatpegadian. Untuk kerjasama investor, Anda dapat mengunjungi website kami di www.waringinhospitality.com




    Source