Wenny Ariani Minta Anak Diakui, Rezky Aditya dan Citra Kirana Pamer Kemesraan

Jakarta

Perempuan berinisial W, terkuak bernama Wenny Ariani. Wenny Ariani resmi mengguat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Wenny Ariani mengajukan gugatan perbuatan melawan hukum. Gugatan itu muncul karena Wenny meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya perihal anak yang dilahirkan olehnya.

Rezky Aditya memang sampai saat ini belum muncul secara langsung. Rezky Aditya menanggapi gugatan Wenny Ariani melalui tim kuasa hukumnya.

Di tengah isu punya anak di luar nikah dengan perempuan lain, Rezky Aditya memperlihatkan kemesraan dengan Citra Kirana. Keduanya tampak menikmati perjalanan bersama tanpa ada kehadiran anak mereka, Athar.

Citra Kirana mengabadikan momen tersebut dengan aplikasi reels di Instagramnya. Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak saling menggenggam tangan satu sama lain.

Rezky Aditya dan Citra Kirana saling melempar senyum. Bahkan Citra Kirana sempat bersandar di bahu Rezky Aditya. Sebaliknya, Rezky Aditya mencium tangan Citra Kirana.

Melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, Rezky Aditya mengaku siap menjalani proses hukum dari gugatan Wenny Ariani. Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya soal anak. Sebab selama 8 tahun ia ditinggal tanpa pertanggungjawaban sang artis.

[Gambas:Instagram]

“Justru kan dari pihak W sudah mengajukan gugatan kan. Jadi ya kita ikuti aja persidangannya. Iya pasti harus siap,” tegas Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya.

Soal rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana, kuasa hukum Rezky Aditya menegaskan tidak ada masalah apa pun.

“Oh nggak ada pengaruh, biasa-biasa aja kok. Ini kan baru ada tuntutan-tuntutan orang. Kalau mereka sih hubungannya baik, biasa. Kita lihat saja nanti, mudah-mudahan sih nggak ada apa-apa,” tegas Hendrawan Halim soal rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Simak Video “W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya
[Gambas:Video 20detik]
(pus/srs)



https://hot.detik.com/celeb/d-5629352/wenny-ariani-minta-anak-diakui-rezky-aditya-dan-citra-kirana-pamer-kemesraan