West Ham mengakui peluang Lingard untuk menandatangani hanya 10 persen

    Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dia masih membutuhkan Lingard musim depan.

    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — West Ham United dikabarkan sangat pesimistis dengan peluang mendatangkan Jesse Lingard. Padahal, The Hammers yakin kans untuk mendapatkan gelandang Manchester United (MU) itu hanya 10 persen.

    Ini karena Lingard tampil cukup baik di pramusim bersama Man United. Dikutip dari Olahragawan, Selasa (3/8), Manchester United juga mematok harga Lingard sebesar 30 juta poundsterling, meski kontraknya akan habis pada 2022.

    Lingard telah membuat 210 penampilan untuk Man United sejak keluar dari akademi. Lingard mencetak 33 gol dan 20 assist dalam 210 penampilan tersebut.

    Namun, performa Lingard sempat turun di musim 2019/2020. Lingard juga semakin tidak mendapat tempat di tim utama setelah kedatangan Bruno Fernandes.

    MU pun meminjamkannya ke West Ham pada pertengahan musim lalu. Di Stadion London, Lingard mendapatkan kembali performanya. Pemain berusia 28 tahun itu menghidupkan kembali kariernya di bawah asuhan David Moyes selama enam bulan.

    Lingard mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 16 penampilan Premier League. Karena itu, West Ham ingin mengontrak Lingard dengan kontrak permanen. Tapi, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan masih membutuhkan Lingard untuk musim depan.



    https://www.republika.co.id/berita/qx8pxy438/west-ham-akui-peluang-rekrut-lingard-hanya-10-persen