Yandi Sofyan Target Bawa Persikota Tangerang naik kasta ke Liga 2

    Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

    TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Mendarat di Persikota Tangerang, Yandi Sofyan langsung memasang target membawa timnya lolos ke Liga 2 Indonesia.

    Bagi mantan pemain Persib Bandung dan Bali United ini, meski saat ini Persikota Tangerang bermain di liga 3, ia punya pandangan tersendiri.

    Ia mengatakan Persikota merupakan klub yang memiliki sejarah tersendiri di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    Yandi Sofyan (kanan) berseragam Bali United melawan Yangon United di Stadion Thunuwwa, Myanmar, Rabu (11/4/2018) (DOK BALI UNITED)

    Bahkan pernah dihuni oleh pemain berkualitas saat itu.

    “Saya punya target membawa Persikota lolos ke Liga 2 atau misalnya kembali ke kasta tertinggi ke depan,” ujarnya kepada Warta Kota, Senin (9/8/2021) di Cimone, Kota Tangerang.

    Adik dari Zaenal Arief ini optimistis dirinya dan rekan-rekannya mampu membawa kembali kejayaan klub Kota Tangerang tersebut.

    Yandi Sofyan pun mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tim barunya.

    “Semuanya sangat baik dan sangat membantu. Semua orang bekerja keras dan saya berharap kedatangan saya di sini dapat membantu tim ini untuk unggul,” lanjutnya.

    Adapun memilih bergabung dengan Persikota, Yandi Sofyan memiliki alasan tersendiri, yakni untuk mengembalikan kepercayaan diri dan performanya setelah mengalami cedera lutut di tahun 2019.



    https://www.tribunnews.com/superskor/2021/08/10/yandi-sofyan-punya-target-bawa-persikota-tangerang-naik-kasta-ke-liga-2