Yoriko Angeline: Dia Anak yang Luar Biasa

Laporan Jurnalis WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang sinetron dan film Yoriko Angeline mengaku memiliki hubungan dekat dengan lawan mainnya di serial religi terbarunya, Arbani Yasiz.

Di serial Yoriko Angeline merupakan kebalikan dari Arbani Yasiz, sehingga mereka harus memiliki kedekatan khusus agar bisa meyakinkan perannya.

Sambil membangun chemistry, Yoriko Angeline harus membuka diri terhadap Arbani hingga ia terbawa oleh perasaannya dan masuk ke dalam karakter dan skenario yang telah ditentukan sebelumnya.

“Ya, kita harus membuka diri agar sama-sama tahu tentang diri kita sendiri. Itu penting sekali,” kata Yoriko Angeline saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).

Demi membangun chemistry yang baik, perempuan berusia 18 tahun itu bertukar cerita dengan Arbani tentang banyak hal, serta menyikapi hal-hal yang membuat mereka merasa sangat nyaman.

“Kami lebih banyak sharing tentang pandangan Mas Bani tentang hal seperti apa dan bagaimana reaksinya. Terus curhat. Karena saya perlu kenal dia dan sebaliknya untuk membangun chemistry itu,” ujarnya.

Baca juga: Benarkah Yoriko Angeline menjalin hubungan asmara dengan Arbani Yasiz?

“Yah, mereka banyak bicara tentang dia dan teman-temannya, hubungan cintanya seperti apa dan cintaku seperti apa,” tambahnya.

Bahkan, sesekali saat proses syuting berlangsung di Yogyakarta, Yoriko tak memungkiri mencuri waktu bersama Arbani agar chemistry mereka semakin baik.

“Ya pasti. Ya, cara bersama untuk saling mengenal lebih dalam. Anehnya saya terhubung dan merasa nyaman dengan dia (Arbani),” ucapnya.

Saat berkenalan dengan dimulainya proyek serial, dara manis kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 ini menilai Arbani adalah pria yang bisa memberinya pelajaran hidup yang berharga.

“Ilmu saya banyak banget, entahlah, suka menyikapi suatu hal, apa yang harus baik, benar, dan tenang. Mas Bani orangnya sangat positif,” terangnya.

Selain sosok yang positif, Yoriko Angeline mengaku Arbani Yasiz adalah pria yang baik dan sangat dewasa. Ia menilai Arbani adalah calon pendeta yang baik.

“Mas Bani baik sekali, dia sudah dewasa. Umurku baru 18 tahun dan dia ingin 26 tahun. Delapan tahun itu sangat berbeda dan dia sangat tahu apa yang ingin dia lakukan di masa depan, kata Yoriko Angeline. (Arie Puji Waluyo / ARI).




Source