Yuyun Sukawati mengalami trauma dan ingin Fajar Umbara masuk penjara

    Laporan Jurnalis WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Takut didatangi suaminya sendiri, Fajar Umbara, Pesinetron Yuyun Sukawati mengaku pindah kediamannya.

    Keputusan Yuyun Sukawati memilih pindah dari apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan karena ingin menenangkan diri dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, yang akan dilakukan oleh suaminya, Fajar Umbara.

    “Saya sudah pindah rumah setelah Fajar menganiaya anak saya pada 23 Maret 2021,” kata Yuyun Sukawati kepada Warta Kota, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (10/4/2021).

    Yuyun tidak mau menyebutkan di mana dia tinggal saat ini. Namun, dia mendapat perlindungan dari tim hukumnya sehingga dia tidak lagi menerima penganiayaan dari suaminya sendiri.

    “Ada tempat tinggal saya. Meski tidak di apartemen, saya juga belum bisa tidur nyenyak,” ujarnya.

    Lantas, mengapa perempuan berusia 44 tahun itu belum bisa tidur nyenyak? Yuyun mengaku masih takut Fajar akan mencari tahu di mana dia tinggal dan datang ke sisinya untuk menganiaya dia.

    Karena Fajar adalah orang yang ugal-ugalan dan psikopat. Soalnya, sehari sebelum saya memimpin kasus ini, Fajar menghubungi saya dan mengatakan ingin datang ke apartemen. Untung saya sudah pindah, kalau tidak saya takut dianiaya lagi, “jelasnya.

    “Pasti sangat traumatis lho. Saya dianiaya selama dua tahun tanpa ampun dan tanpa diberi penghasilan sedikitpun darinya,” imbuhnya.

    Setelah pindah tempat tinggal, sinetron Jin dan Jun beruntung Fajar tidak menghubunginya. Dia juga mengganti nomor teleponnya agar suaminya tidak menghubunginya.

    Baca juga: Meninggalkan suaminya, Yuyun Sukawati siap kembali berakting

    “Alhamdulillah tidak ada lagi teror dari dia. Saya juga tidak ada kontak apapun,” ujarnya.

    Yuyun Sukawati menegaskan, saat ini dirinya sudah tidak ingin bertemu Fajar Umbara lagi. Bahkan, dia ingin suaminya ditangkap polisi agar dia tidak lagi mengkhawatirkan nyawanya dan anaknya.

    “Saya tidak ingin perdamaian, mediasi, dan pertemuan. Sekarang saya hanya ingin menyerahkan proses hukum. Biar proses hukum menjerat Fajar, karena saya sudah tidak mau berurusan dengan dia lagi,” kata Yuyun Sukawati. . (Arie Puji Waluyo / ARI).




    Source