Zac Efron dan Vanessa Valladares Dikabarkan Putus, Belum Siap Komitmen?

    Jakarta

    Rumor keretakan hubungan Zac Efron dan Vanessa Valladares berembus kencang. Kabarnya hubungan asmara keduanya berakhir karena jadwal pekerjaan masing-masing yang tidak selaras.

    Ada juga kabar yang menyebutkan pemeran High School Musical itu belum siap untuk menjalin hubungan serius.

    Menurut sumber yang didapatkan oleh US Weekly, Zac Efron dan Vanessa Valladares memutuskan berpisah karena tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi pria berusia 33 tahun itu.

    “Zac akan memulai tahun yang sibuk dengan syuting dan ia ingin membuat sesuatu yang baru dan jelas saat ini,” ujar sumber tersebut, dikutip dari US Weekly, Minggu (25/4/2021).

    Selama ini, Zac Efron dan Vanessa Valladares dikabarkan tinggal bersama di kawasan Teluk Byron, Australia. Namun, dia sudah dijadwalkan untuk meninggalkan Australia menuju Kanada pada Mei tahun ini untuk berakting dalam Firestarter bersama Anne Hathaway selama dua bulan.

    Syuting itu akan membuayy Zac meninggalkan Vanessa Valladares seorang diri di kediaman mereka.

    Dengan adanya jadwal syuting yang ketat, Zac Efron disebut dapat membayar biaya sewa rumah yang tidak ia tinggali itu di Australia. Tapi, menurut sumber tersebut, tinggal bersama bukan lah hal yang dapat membuat hubungan Zac dan Vanessa bertahan lebih lama.

    Dengan adanya berbagai pembatasan penerbangan di masa pandemi, perempuan yang mulai tercium berkencan dengan Zac Efron pada Juni 2020 tidak dapat ikut kekasihnya ke Kanada.

    Sumber tersebut mengatakan, diam-diam Zac Efron merasa lega atas hal itu karena dirinya tidak akan merasa terganggu oleh keberadaan kekasihnya.

    “Zac diam-diam merasa lega karena dia (Zac) merasa dia (Vanessa) akan menjadi gangguan selama ia menjalani syuting drama yang terbilang intens,” bebernya.

    Sumber yang disebut sebagai orang dalam itu juga mengatakan belakangan Zac menyadari bahwa dirinya terlalu cepat dan terburu-buru dalam menjalani hubungannya dengan Vanessa Valladares. Ia pun merasa telah menghabiskan banyak waktu hanya bersama Vanessa.

    Hubungan yang terlalu dekat dan selalu bersama memberikan beban tersendiri pada Zac Efron di tengah padatnya jadwal syuting. Setelah menyelesaikan pengambilan gambar Firestarter pun Zac harus segera kembali ke Australia dan New Zealand untuk menjalani berbagai syuting.

    “Dia rasa ini adalah cara terbaik untuk mengakhirinya (hubungan) sekarang,” jelas sumber tersebut.

    Kabar putusnya mereka pun telah dikonfirmasi oleh Kyle Sandilands yang merupakan teman Zac Efron. Dia mengatakan bahwa keduanya berpisah setelah kurang dari satu tahun bersama.

    “Aku bisa mengkonfirmasinya setelah aku bicara padanya kemarin. Ini baru terjadi, tapi bukan sesuatu yang sangat baru. Tapi, mereka benar-benar berpisah,” ujarnya.

    (srs/aay)


    Source