Zaskia Mecca Harap Bisa Tetap Menyusui Meski Anak Positif COVID-19

Jakarta

Kedua anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo harus terkena virus COVID-19. Salah satu yang terpapar virus tersebut adalah anak nomor lima, Kama.

Hingga saat ini, Kama memang masih menjalani mendapatkan ASI dari Zaskia Mecca. Oleh sebab itu, Zaskia Mecca berharap virus tersebut tidak menular kepadanya agar tetap bisa menyusui Kama.

“Pasien2 Bia ku cuma berharap ga tertular supaya bisa tetap nyusuin Kama… tapi disisi lain pun harus urus semua yang sakit (krn kalo yang urus suami ku pasti rewel dan ga puas)” buka Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya.

Hingga saat ini, kondisi Zaskia Adya Mecca dan juga Hanung Bramantyo sendiri sangat sehat. Zaskia mengatakan tetap mengurus anak-anaknya hingga saat ini tentu saja tetap menjalankan protokol kesehatan.

Zaskia Mecca sendiri terlihat mengenakan alat pelindung diri saat bertemu dan mengurus anak-anaknya. Tak hanya itu, Zaskia Mecca juga tetap mengonsumsi obat-obatan dan vitamin agar tubuhnya tetap sehat.

[Gambas:Instagram]

“Alhamdulillah Allah tetap kasi Bia sehat dan bisa urus semua walau kita kontak erat… bermodalkan obat, vitamin, klinis aman dan kondisi rumah layak untuk isolasi mandiri, semua ku bawa pulang… Bismillah perjalanan 10 hari isolasi dimulai,” sambungnya lagi.

Meski negatif dari virus tersebut, Zaskia Adya Mecca mengatakan tetap menjalankan isolasi di rumahnya. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang kontak erat dengan anak-anaknya yang positif Corona.

[Gambas:Instagram]

“Ku pun isolasi, walau negatif.. krn kontak erat dengan pasien.. semoga bisa selalu negatif! Aamiiin,” bebernya lagi.

Saat mengetahui kedua anaknya terpapar virus ini, Zaskia Mecca mengaku menangis diam-diam. Tak hanya itu, setiap anaknya ingin dipeluk, Zaskia mengaku sangat rapuh. Sesekali ia menangis walau harus berusaha menenangkan buah hatinya.

“Dari jendela kamar kita saling komunikasi.. teras belakang dan dapur juga meja makan belakang jadi wilayah pasien… Bangunan rumah depan, teras juga pendopo dan lantai 2 wilayah yang sehat dan negatif…Sesekali kala nangis liat ku cuma bilang “Biaa, aku mau dipeluk Bia,” terangnya.

“Ku tenangin sambil senyum walau beberapa kali ku ngumpet nangiss (gimana ga ambyar coba begitu) kalau Sybil memang lebih cool ga minta peluk tapi video call ga berenti Tau ga rasanya deket, depan mata tapi ga bisa meluk?!beraaaatttt banget rasanya bener deh,” jelasnya lagi.

Simak Video “Gegara Toa Sahur, Zaskia Adya Mecca Trending di Twitter
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)



https://hot.detik.com/celeb/d-5606802/zaskia-mecca-harap-bisa-tetap-menyusui-meski-anak-positif-covid-19