Zidane mengundurkan diri dari pelatih Real Madrid, 100 persen meninggalkan Los Blancos

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Zinedine Zidane telah mengatakan banyak hal kepada orang-orang yang bekerja di sekitarnya dan para pemain bahwa dia akan 100 persen meninggalkan Real Madrid.

Zidane akan berbicara dengan Florentino Perez dan mengumumkan keputusannya secara resmi dalam beberapa jam ke depan.

Zinedine Zidane akan pergi. Menurutnya, waktunya di Real Madrid sudah berakhir.

Zidane telah memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid, seperti dikutip ESPN.

Keputusan itu dibuat pada Rabu pagi, kata sumber, setelah Zidane meminta klub beberapa hari untuk mempertimbangkan masa depannya.

Pada hari Rabu, ia mengumumkan kepindahan ke dewan direksi Madrid, dan kemudian ke para pemain.

Pada pertandingan terakhir La Liga musim ini, Real Madrid mengalahkan Villarreal 2-1, tetapi itu tidak cukup untuk menyalip rival Atletico Madrid, yang memastikan kemenangan 2-1 di Real Valladolid untuk merebut trofi La Liga.

Berbicara setelah pertandingan, Zidane mengatakan dia “kecewa” karena gagal mempertahankan gelar dan akan mengadakan pembicaraan dengan klub “dalam beberapa hari mendatang” untuk menentukan jalan ke depan.

ESPN melaporkan pekan lalu bahwa Real ingin Zidane memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Tapi Zidane sudah membuat rencana untuk kepergiannya, dengan Massimiliano Allegri dan legenda klub Raul dilihat sebagai pengganti Real Madrid.



https://www.tribunnews.com/superskor/2021/05/27/zidane-mundur-dari-pelatih-real-madrid-100-persen-tinggalkan-los-blancos